Rabu, 06 September 2017

on Leave a Comment

Cara Mengobati Benjolan Keras Di Buah Zakar Kanan Ampuh Dan Aman

Cara Mengobati Benjolan Keras Di Buah Zakar .- Timbulnya benjolan disekitar buah zakat jelas tidak boleh dianggap sepele segera atasi dan obati dengan serius karena bisa jadi itu adalah indikasi dari penyakit berbahaya seperti kanker testis.

Cara Mengobati Benjolan Keras Di Buah Zakar

Akan tetapi tidak semua timbulnya benjolan di buah zakar disebabkan oleh kanker testis, ada penyebab lain yang bisa menyebabkan kondisi tersebut.

Untuk itu sangat penting bagi anda para pria membedakan mana benjolan di testis yang berbahaya dan tidak.

Nah, sebelum lebih jauh membahas tentang bagaimana cara mengobati benjolan di buah zakar yang bisa anda lakukan, maka berikut ini kami sajikan informasi singkat tentang penyebab dan gejala dari benjolan ditestis, silahkan disimak !

Penyebab Dan Ciri Benjolan Di Testis ( Buah Zakar ) Yang Berbahaya


Banyak pria yang merasa takut dan khawatir ketika menemukan benjolan di testis atau buah zakar mungkin termasuk anda salah satunya.

Apa yang mendasari pria merasa takut pada saat menemukan benjolan di testis ? jawabanya adalah kanker testis mengingat salah satu indikasi dari penyakit kanker testis adalah timbulnya benjlan di testis atau buah zakar.

Namun yang perlu anda ketahui adalah selain kanker testis ada beberapa kondisi medis lain yang bisa menyebabkan timbulnya benjolan di buah zakar.

Berikut ini adalah beberapa kondisi medis yang bisa menyebabkan timbulnya benjolan di testis, yakni :

1. Varikokel

Jenis benjolan testis ini adalah tipe yang paling umum terjadi pada pria. Biasanya benjolan ini berada di atas testis ataupun pada bagian kiri skroktum.

Varikokel disebabkan karena pembuluh darah vena membesar di bagian testis atau skrotum.

Menurut Weill Cornell Medical College, kondisi ini biasanya dialami satu dari tujuh pria. Gejala verikokel umumnya terlihat ketika seorang mengalami masa pubertas, saat aliran darah meningkat dan memenuhi bagian testis.

2. Hidrokel

Hidrokel adalah penumpukan cairan yang terjadi pada selaput yang melindungi testis.

Mayo Clinic memperkirakan bahwa hidrokel terjadi pada satu atau dua dari setiap 100 bayi laki-laki yang baru lahir.

Penderita biasanya baru mengalami gejala pada saat berusia 40 tahun. Bayi prematur memiliki risiko lebih tinggi terkena hidrokel.

3. Kista epididimis

Kista epididimis terjadi saat epididimis – saluran yang berfungsi menyalurkan sel sperma dari testis, dipenuhi dengan cairan yang mengendap sehingga tidak bisa mengalir.

Bentuk benjolan testis ini sangat umum terjadi sehingga tidak berbahaya. Sebagian besar kista epididimis biasanya akan sembuh dengan sendiri.

4. Torsi testis

Torsi testis terjadi saat testis Anda menjadi bengkok, biasanya karena cedera atau kecelakaan.

Kondisi ini paling sering terjadi pada anak laki-laki berusia antara 13 dan 17 tahun, namun bisa juga menyerang pria dari segala umur.

Torsi testis adalah sebuah keadaan darurat medis yang memerlukan tindakan dan penanganan sesegera mungkin.
5. Hernia

Hernia adalah penyakit yang terjadi ketika ada bagian organ atau jaringan (seperti bagian dari usus) menonjol ke daerah-daerah yang tidak biasa. Bagian organ tersebut muncul melalui jaringan otot atau jaringan di sekitarnya yang lemah sehingga muncul tonjolan atau benjolan.

6. Kutil

Kutil kelamin ditandai dengan munculnya benjolan-benjolan daging berukuran kecil seperti kembang kol. Biasanya kutil kelamin muncul pada skrotum, bagian batang dan ujung penis, serta anus.

Penyakit ini bukan ancaman serius bagi kesehatan karena umumnya tidak menyebabkan rasa sakit.

Tapi jangan sekali-kali Anda mencoba menghilangkan kutil ini sendiri, karena untuk menghilangkan kutil Anda harus ke dokter agar terhindar dari infeksi.

sumber : https://hellosehat.com/

Ciri Benjolan Di Buah Zakar Yang Berbahaya

Secara umum timbulnya benjolan di buah zakar disebabkan oleh varikokel dimana kondisi tersebut tidak membahayakan akan tetapi tak jarang varikokel harus dioperasi dalam mengobatinya.

Namun walaupun begitu, anda patut waspada dan segera lakukan tidakan penanganan dan pengobatan yang serius jika benjolan di buah zakar yang anda alami diikuti dengan kondisi sebagai berikut :

  1. Benjolan atau pembengkakan di salah satu testis. Ini merupakan gejala yang paling umum terjadi akibat kanker testis. Benjolan dan pembengkakan bisa dengan atau tanpa disertai nyeri.
  2. Rasa sakit yang tajam ataupun rasa pegal pada bagian testis dan skrotum. 
  3. Rasa ini bisa datang dan pergi.
  4. Skrotum ( kantung pelir ) terasa berat.
  5. Merasa kelelahan dan badan terasa tidak sehat.
  6. Penimbunan cairan di dalam skrotum ( kantung pelir ).
Seger lakukan tindakan dan penanganan dan pengobatan yang serius jika timbulnya benjolan di buah zakar yang anda alami diikuti dengan kondisi tersebut, mengingat kondisi tersebut adalah ciri dari kanker testis.

Cara Mengobati Benjolan Keras Di Buah Secara Alami Bebas Operasi


Kebanyakan dokter akan menyerankan operasi guna menangani benjolan di buah zakar utamanya jika penyebabnya adalah varikokel, tumor hingga kanker.

Namun operasi tidaklah mudah dan murah serta bisa menimbulkan efek saming sehingga banyak orang yang merasa takut jika harus melakukan operasi, bahkan tak jarang ketika pria menemukan benjolan di buah zakar malas dan takut jika harus menemui dokter.

Nah jika saat ini anda sedang dihadapkan pada situasi tersebut maka anda masih bisa melakukan pengobatan tanpa harus kedokter apalagi operasi sendiri dirumah yakni dengan melakukan pengobatan secara alami.

Dan salah satu bagaimana cara mengobati benjolan keras di buah zakar secara alami yang bisa anda pilih dan lakukana dalah dengan konsumsi obat herbal WALATRA Jus Berry.

Cara Mengobati Benjolan Keras Di Buah Zakar

Apa Itu WALATRA Jus Berry ?

WALATRA Jus Berry adalah herbal terbaru yang dibuat dan diciptakan untuk mengobati penyakit infeksi, tumor dan kanker.

Terbuat dari beberapa gabungan tanaman herbal yang memiliki khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi tumor dan kanker yakni berupa : ekstrak Blueberry, acaiberry, gojiberry, daun sirsak, ginkgo biloba, madu, kulit manggis dan sirih merah.


Seluruh bahan-bahan alami tesebut telah terbukti dan teruji memiliki kemampuan dalam mencegah dan melawan tumor dan kanker sehingga WALATRA Jus Berry menjadi herbal super komplit saat ini.

Selain terbuat dari kombinasi beberapa tanaman yang memiliki manfaat dan khasiat melawan tumor dan kanker, WALATRA Jus Berry juga merupakan herbal pertama yang menggunaka teknologi NANO dalam pengolahannya.

Berkat teknologi NANO yang digunakan WALATRA Jus Berry dipecayai dapat dengan mudah diserap oleh tubuh sehingga proses penyembuhan penyakit bisa berjalan lebih efekif serta khasiat dan manfaatnya bisa langsung dirasakan.

Dan yang paling penting adalah WALATRA Jus Berry telah resmi mendapatkan sertifikat HALAL dan MUI dan mendapatkan izin edar dari DEPKES RI yang akan berlanjut pada keluarnya no BPOM.

Bagi anda yang saat ini memiliki benjolan di buah zakar, konsumsi rutin WALATRA Jus Berri 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok takar sekali minum dipercaya dapat membantu meringankan gejala sekaligus mengempeskan benjolan dan mencegah timbul kanker testis.

Itu semua tidak terlepas dari khasiat dan manfaat tanaman herbal yang menjadi komposisi utamanya seperti : ekstrak Blueberry, acaiberry, gojiberry, daun sirsak, ginkgo biloba, madu, kulit manggis dan sirih merah.

Khasiat daun sirsak dan kulit manggis dalam mengobati beragam penyakit utamanya tumor dan kanker bukanlah cerita baru.

Hasil berbagai penelitian yang dilakukan menyebutkan bahwa kulit manggis memiliki kemampuan merangsang sel kanker dan tumor untuk melakukan proses bunuh diri sendiri.

Sementara itu daun sirsak memiliki kekuatan 10.000x lipat lebih kuat dalam melawan sel kanker dibandingkan kandungan kimia yang terdapat didalam obat kemoterapi.

Lebih dari itu kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan antioksidan tinggi utamanya pada kulit manggis yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang berguna untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit.

Kemampuan dari kedua bahan alami tersebut disempurnakan oleh adanya beberapa tanaman herbal lainnya sehingga khasiat dan manfaatnya lebih efektif dan kuat dalam melawan tumor dan kanker.

Hal itulah yang menjadi alasan mengapa WALATRA Jus Berry baik digunakan sebagai cara mengobati benjolan keras di buah zakar secara alami hingga kanker testis dengan cepat aman dan nyaman.

Tunggu Apalagi ? Konsumsi WALATRA Jus Berry Sekarang Juga Dan Rasakan Sendiri Khasiat Dan Manfaat Luar Biasanya.

PESAN SEKARANG JUGA !


Pemesanan Silahkan Ikuti Panduan Berikut

Untuk pemesanan caranya sangat mudah, anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN

Ketik : Kode Pesan ( WJB ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

Kirim Ke

0812.1445.0888 ( SMS/WA )

Contoh

WJB  : 4 Botol : Nurman Hidayar : Jalan Maju Sukses Mandiri No.88 Setiawargi Tamansari Kota Tasikmalaya : 0852.1448.xxxx


Harga Produk : Rp.215.000/botol


PEMBAYARAN, ditransferkan via no.rek BRI atau BCA, dimana no,rek akan kami kirimkan via SMS/WA beserta total dan rincian biaya yang harus ditransferkan setalah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau anda terima.

Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman barang keseluruh wilayah di indonesia dengan selalu mengedepankan kenyamanan dan kepercayaan konsumen.

Layanan Konsultasi dan pemesanan (24 Jam):
SMS/TLP : 0812.1445.0888
WA : 0812-1445-0888

Demikianlah informasi tentang cara mengobati benjolan keras di buah zakar tanpa operasi ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit yang anda derita. SEMOGA LEKAS SEMBUH !

Cara Mengobati Benjolan Keras Di Buah Zakar

0 komentar:

Posting Komentar